“Mou Bukanlah Sosok Yang Ahli Magic”

By | November 4, 2016

Jose Mourinho

Juru taktik Fenerbahce, bernama Dick Advocaat mengatakan Jose Mourinho bukanlah ahli magic, menyangkut awalan yang belum cukup baik bersama dengan skuad Manchester United.

Jose Mourinho mulai mengurusi Manchester United pada musim panas 2016 ini sebagai sosok pengganti dari Louis van Gaal. Namun karier pertamanya bersama dengan Setan Merah belum juga menimbulkan konsistensi.

Selama 6 laga terakhir di semua laga pertandingan, Jose Mourinho sampai-sampai hanya memperoleh 2 keunggulan. Ini ikut menjadikan Manchester United masih tertancap di urutan 8 Premier League, dengan selisih 8 angka dari 3 besar.

Dick Advocaat, yang saat sebelumnya mengurusi Sunderland, yakin pada akhirannya Manchester United bakal kembali pada arena juara sebab mempunyai manajer yang berhasil dan sederet pemain baik pada skuad. Namun hal tersebut tidak akan terjadi dengan cepat.

“Orang ini telah menunjukkan dirinya di semua negara atas penghargaan-penghargaan yang sempat dirinya dapat dan torehannya yang sulit dipercaya, namu dia bukanlah sosok yang ahli magic,” ucap Advocaat seperti yang dikabarkan salah satu media.

“Ada begitu banyak pesepak bola yang berkualitas di MU, namun hal tersev=but menjadi tak mudah dalam menmbuat komposisi yang pas. Apakah Marcus Rashford, Wayne Rooney, Anthony Martial? Namun, dia mengetaui ini hanya soal waktu saja. Saya percaya Manchester United bakal starti tampil untuk turut menapatkan posisi ke 1 di Premier League dan mereka akan mulai menjuarai laga.

“Zlatan Ibrahimovic bakal mulai memasukkan gol sebab dia benar mengetahui gimana caranya. Hari Sabtu kontra Burnley] mereka mempunyai begitu banyakkesempatan, sulit dipercaya mereka tidak menghasilkan gol. Tidak adanya alasan untuk mencemaskan skuad itu dan pelatihnya,” ucapnya.

Fenerbahce bakal bertanding kontra ManUnited di hari pertandingan ke empat Liga Champions, hari umat, tanggal 4 oktober 2016 dinihari WIB. Pada perjumpaan sebelumnya di hari pertandingan ke tiga, ManUined unggul ats skor 4-1 ketika kontra Fenerbahce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *