WAG’s Ini Tak Terima Suaminya Dikambing Hitamkan

By | November 14, 2016

Jorgelina Cardoso

Pesepak bola Argentina Angel Di Maria mendapati banyak komentar dari para penggemar pada saat Argentina dihabisi dengan skor telak 0-3 atas Brasil pada fase penyisihan untuk Piala Dunia 2018 wilayah Amerika Latin, yang dihelat pada tanggal 11/11/2016 lalu. Dalam laga tersebut, Di Maria tidak dapat menghasilkan umpan mematikan pada kotak penalti milik lawan.

Kegagalan itu menjadikan Tim Tango –nama julukan Argentina– berada pada kondisi yang sulit. Sekarang ini, Argentina tengah menduduki pada peringkat ke 6 dengan mengumpulkan sebanyak 16 angka. Kala itu Lionel Messi dan rekan-rekannya ketinggal 1 angka dari Chile.

Tidak terima sang suami yang dipersalahkan, maka Jorgelina Cardoso yang merupakan istri dari Angel Di Maria, menyerang balik pendukung Argentina. Cardoso mendesak pendukung Argentina supaya tak menyalahkan seseorang pada saat skuadnya kalah.

“Tak ada unsur paksaan supaya membela skuad nasional Argentina. Siapa juga yang tak menyukai ini, lebih baik mengantti tayangan TV Anda pada Discovery Channel,” berikut ucapan Cardoso yang ditulisnya pada akun Instagram miliknya.

“Saya amat mengagumi Argentina pada saat memperoleh keunggulan. Namun, pada saat dalam kondisi yang buruk, saya tetap merasa bangga kepada dirimu,” ucap wanita yang memiliki rambur panjang itu.

Pada hari Rabu, tanggal 16 November 2016, Skuad Tango bakal bertanding kontra Kolombia yang akan dilangsungkan di Estadio San Juan del Bicentenario untuk fase terusan penyisihan Piala Dunia 2018 wilayah Amerika Latin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *