‘West Ham United Tak Jadi Rekrut Scott Hogan’

By | February 1, 2017

Niat West Ham United dalam menghadirkan striker Brentford, yakni Scott Hogan tak berangsung. Kepastian itu dibarengi atas putusan manajer dari The Hummers, yakni Slaven Bilic yang menyatakan sekarang ini skuatnya tak memerukan tambahan striker anyar.

Mulai membaiknya keadaan Diafra Sakho pasca cedera dan comebacknya Andre Ayew usai perkuat Tim nasional Ghana, sebagai salah 1 faktor kenapa skuat yang berkandang di The Boleyn Ground tersebut tak jadi menghadirkan striker dari skuat Championship tersebut.

“West Ham United sudah menarik minatnya dalam pemburuan tanda tangan demi menghadirkan striker Brentford, Scott Hogan. Terkecuali ketika menit terakhir adanya perubahan. Pimpinan Hammers, yakni Slaven Bilic sudah membuat keputusan dirinya tak memerukan Hogan sekarang ini,” ucap salah satu sumber olahraga.

Atas mundurnya West Ham United pada pencarian tandatangan sang pesepak bola, tentu kesempatan Aston Villa dalam mendapatkan tanda tangan Hogan kian berpeluang. Tentu, disamping West Ham United,  sederet skuat Liga Inggris juga, seperti West Brom dan Crystal Palace memerukan sosok Hogan untuk menaikan prestasi mereka.

Akan tetapi, bila dilihat dari penawaran yang diajukan oleh skuat peminat, Aston Villa disebut-sebut bakal dengan gampangnya memperoleh jasa dari pesepak boa yang lahir pada tahun 1992 tersebut. Dikarenakan, dibanding 2 skuat yang lain, penawaran yang diajukan oleh Aston Villa paling besar.

Disamping itu, Scott Hogan pribadi sah merapat dengan Brentford ditahun 2014 lalu. Sedari mengenakan kostum Brentford, eks pesepak bola Rochdale tersebut terhitung telah tampil sebanyak tiga puluh tiga kali dan menncatatkan 22 gol bagi skuatnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *