Antonio Candreva Menolak Pinangan Chelsea

By | February 2, 2017

Inter Milan mentahkan penawaran resmi yang berasa dari Chelsea dengn nilai 30.000.000 euro atau setara dengan 429 milyar rupiah untuk pesepak bola mereka, bernama Antonio Candreva.  La Beneamata berfikir masih mememerlukan jasa Candreva.

The Blues memang sedang mencari pemain sayap yang pas tampil dengan skema 3-4-3 yang merupakan skema khas dari arsitek Antonio Conte. Antonio Candreva adalah pesepak bola multi yang bisa menduduki pos selaku pemain sayap kanan.

Seperti disampaikan oleh salah satu media, La Beneamata merasa berat untuk menjual Candreva, sebab ia adalah salah 1 pesepak bola gacoan mereka di musim ini. Dihadirkan dari Lazio dengan biaya tarasfer sebesar 18.700.000 pounds pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, pesepak bola yang tengah menginjak usia 29 tahun tesebut dengan jumlah keselurahan telah bermain pada 30 laga bagi Beneamata dan menghasilkan 6 gol dan 5 upaya mencetak di laga Serie A.

The Blues menjadi sangat gencar membidik pemain, sebab salah 1 bek legenda mereka, yakni Branislav Ivanovic, kabarnya pundah. Ivanovic bakal merapat bersama dengan klub asal Rusia, yaitu Zenit St. Petersburg.

Disamping Candreva, Chelsea pun mengharapkan pemain sayap Inter Mian yang lain, seperti Jonathan Biabiany. Akan tetapi, walau Inter Milan tidak mencegatnya untuk keluar, Biabiany pribadi yang malah menolak tawaran Chelsea tersebut.

Jonathan Biabany yakin peluang baginya bakal lebih susah tampil secara rutin di The Blues. Biabiany pun sangat mengharapkan terlibat dalam karier masa depan La Beneamata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *