Patrice Evra Bujuk Rekannya Hijrah Menuju Marseille

By | March 10, 2017

Patrice Evra yang merupakan eks bek Juventus dan MU ini, mengharapkan supaya Mario Mandzukic selaku eks temannya tersebut, untuk merapat bersama dirinya di Olympique Marseille.

Evra yang usianya kini 35 tahun itu hijrah menuju Marseille dijendela transfer pada bulan Januari lalu usai tidak lagi memperoleh posisinya di skuat Juventus. Pos\selaku bek kiri tergeser oleh sosok Alex Sandro. Walau pernah dijagokan pada fase kualifikasi Liga Champions, pada akhirnya dirinya jengah sebab tidak kunjung diturunkan bermain di Serie A.

Masa depan Evra sama dengan Hernanes, yang pada akhirnya angkat kaki menuju Hebei China Fortune yang merupakan klub Liga Super Tiongkok.

“Mandzukic merupakan penyerang tyang tangguh. Dirinya bakal berhasil di Prancis. Saya bakal gembira menyaksikannya memakai seragam Marseille. Saya rasa Mandzukic bakal menjadi rekuran yang baik,” ucap Evra kepada salah satu media olahraga.

Mario Mandzukic yang pada musim ini tidak mejadi opsi utama pada pos penyerang. Juru tatik Juventus, yakni Massimiliano Allegri memposisikan Mandzukic pada pos sayap kiri. Intensitas Mandzukic juga mengalami penurunan yang signifikan. Musim ini, dalam 34 aksi yang dimainkan, dia baru memasukan tujuh buah gol.

Striker timnas Kroasia tersebut sebetulnya termasuk pesepak bola yang memiiki banyak jam terbang pada lintas-liga. Sebelum merapat pada Juve, dia sempat memperkuat Dinamo Zagreb –Kroasi, Bayern Muenchen–Jerman, Wolfsburg serta Atletico Madrid–Spanyol.

Di transmarket pesepak bola, niaya Mandzukic sekarang ini masih sangat tinggi, yaitu 18.000.000 euro atau setara dengan 257 milyar rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *