Tekad Ozil Memenangi Kompetisi Liga Champions dengan Arsenal

By | March 13, 2017

Mesut Ozil selau pesepak bola internasional asal Jerman ini sempat menyatakan bahwa dirinya berambisi untuk dapat menjadi pemenang pada kompetisi Liga Champions bersama dengan The Gurnners(julukan Arsenal) sebelum masa kontraknya di klub tersebut selesai.

Karier Ozil di The Gurnners sejatinya masih tanda tanya besr belum adanya kejelasan. Karena banyak penggemar yang tidak merasa puas atas performanya yang tidak stabil. Dia pun sering dikatakan menghilang ketika bermain pada beberapa pertandingan besar. Mereka juga tidak lagi begitu menghendakinya bertahan di Emirates.

Disamping itu, Ozil pribadi pun belum menandatangani kontrak anyar yang disodorkan olehpihak  manajemen Arsenal. Sementara kontraknya tersisa sampai dengan  tahun 2018( musim panas mendatang). Tak sedikit yang mempercayai di bakal hengkang bila tuntutan honornya tidak dipenuhi.

Namun, pesepak bola yang kini menginjak usia 28 tahun itu menyatakan bahwasannya dia masih mau bertahan di he Gurnners. Dikarenakan ada tujuan yang mau dia penuhi yaitu memperoleh trofi pemenang Liga Champions.

“Anda tak pernah merasa puas selaku olahragawan. Anda butuh penyemangat  ini,” ucapnya pada sumber.

“Saya mau menjuarai  Liga Champions suatu saat nanti. Bersama dengan The Gurnners. Saya masih mempunyai kontrak 1 tahun di sini,” ungkap  Ozil.

Harapan Ozil itupun kelihatannya tidak mungkin terealisaikan musim ini. karena The Gurnners sudah terdepak pada fase 16 besar kemarin. Arsenal pribadi kerap kali tak berhasil untuk loos pada fase tersebut sedari tahun 2010/2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *