Gomez Sebut Faktor Inter Bermain Garang

By | March 14, 2017

Inter Milan berain garang saat bertanding kontra Atalanta yang merupakan skuat tamu pada laga terusan Liga Italia -Serie A Minggu ke-28, hari Minggu, tanggal 12 Maret 2017. Inter Mian unggul banyak atas skor 7-1 dari pesaingnya tersebut, melalui hattrick Ever Banega, dan Mauro Icardi serta cetakan gol yang diakukan oleh Roberto Gagliardini.

Alejandro Gomez ‘Papu’selaku pemain Atalanta, menjadikan kegagalan itu selaku pelajaran bagi skuatnya. Dia mengatakan, Inter Milan bermain spektakuler sebab terpacu oleh rasa malu yang berada pada posisi di bawah skuatnya pada daftar klasemen.

Seperti yang sudah tahu, sebelum pertandingan, I Nerazzuri berada pada pos ke-6, 1 tingkat di bawah Atalanta atas jarak 1 angka. Ke-2 skuat sedang bersaing dalam memperoleh 1 tempat pada zona Liga Champions atau paling tidak pada Liga Europa pada musim depan.

“Saya meihat I Nerazzuri yang sangat spektakuler, garang dan haus akan gol. Saya berpendapat mereka merasa malu berada pada pos dibawah Atalanta, oeh sebab itulah menjadikan mereka bersemangat dan memperkihatkan performa yang belum pernah kami lihat selama sekian tahun,” ucap Gomez seperti yang disampaikan lewat media asal Italia.

“Tersebut memang kegagaan yang sulit, tapi ini cuma 1 laga. Apa lagi, kami masih bertengger pada pos yang oke dan mesti merasa senang dengan performa secara meyeluruh musim ini.” ucapnya.

Gomez mengatakan amat sesalkan dan kesal atas kegagalan telak ini. akan tetapi, dia tidak mau berlarut-larut pada perasaan kecewa dan mau konsentrasi pada laga seanjutnya, kontra Pescara.

“Ayo lupakan kegagaan kontra I Nerazzuri. Yang paing penting ialah kami dapat mengambil pelajaran banyak dari kegagalan telak ini,” ucap Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *