Leicester Menunjuk Pelatih Baru

By | March 14, 2017

Leicester City telah sah dalam memilih sosok Craig Shakespeare selaku asisten manajer, yang merupakan sebagai sosok pengganti dari Claudio Ranieri sampai dengan akhir musim. Seperti diketahui Ranieri telah dikeluarkan oleh Leicester City pada bulan 23 Februari 2017 lalu.

Hal tersebut mengingat sederet hasil yang kurang bagus Leicester City dengan begitu menjadikan pemenang Liga Inggris tahun 2015-2016 ini berada pada zona keerosotan. Shakespeare pribadi mulai perlihatkan pacu sebab sanggup perlahan demi perlahan menaikkan pos skuat di klasemen.

Sebelum menjadi tangan kanan Claudio Ranieri, Shakespeare pun sebagai orang kepercayaan manajer untuk Nigel Pearson. Vice Chairman Leicester City, bernama Aiyawat Srivaddhanaprabha menyanjung kinerja dari Shakespeare selaku pemimpin.

“Kualitan Craig selaku jurutaktik serta respek daripesepakbola pada dirinya telah kami ketahui. Kami sudah mengetahui skuat ada dengan orang yang tepat ketika kami mengajak dirinya,” ucap Srivaddhanaprabha seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Dirinyaberhasil menghidupkan reaksi yangbaik seperti yang kami inginkan. Kami telah meminta dirinya lanjutjan skuat musim ini dan kami merasa bahagia menerima ini.”

The Foxes masih belum berada pada zonayang aman usai 2 keunggulan berturutturut kontra Hull City dan Liverpool. Lecester City masih berada pada posisi kelima belas atas raihan dua puluh tujuh angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *