Telan Kegagalan dari Chelsea, Mou Sindir Wasit

By | March 15, 2017

Jose Mourinho selaku manajer pada skuat The Red Devils(Manchester United), sindir kinerja Michael Oliver selaku hakim lapangan(wasit) setelah kegagalan skuatnya dari The Blues(julukan Chelsea) pada laga semifinal -Piala FA, hari Selasa, tanggal 14 Maret 2017 dinihari. Sindiran tersebut terucap setelah Oliver memberikan Ander Herrera dengan kartu merah.

“Saya bersalaman dirinya dan mengampaikan selamat,” ucap Mour seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

Herrera disuruh keluar oleh wasit usai memperoleh kartu kuning ke-2. Pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut melakukan pelanggaran keras pada Eden Hazard selaku pesepak bola The Blues.

Manchester United pribadi gagal dengan skor 0-1 usai The Blues memasukan gol melalui aksi N’golo Kante. Gol itu dihasilkan pada menit ke-51 melalui sepakan keras yang menjurus menuju sudut jaring David De Gea.

Mou sempat mengatakan dia sebenarnya tidak ingin membahas terkait kartu merah Herrera. Akan tetapi penampilan wasit Oliver selama beberapa laga terakhir menjadikannya terpaksa untuk mengatakannya.

“Saya tak mau membicarakan hal tersebut. Michael Oliver merupakan hakim lapangan dengan potensi yang luar biasa, namun pada 4 laga dirinya sudah memberikan 3 penalti dan 1 kartu merah. Saya tak dapat merubah hal tersebut,” ucap Mou.

Kegagalan ini menjadi kegagalan yang ke-2 Mou dari Antonio Conte selaku pelatih skuat Chelsea. Saat sebelumnya pada Liga Inggris, Mou mengalami kekalahan telak yakni 0-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *