Mou Membantah Skuatnya Bersedih Tak Adanya Ibra

By | March 16, 2017

Jose Mourinho bantah The Red Devils(Manchester United) besedih usai dikalahkan yang didapat kontra Chelsea pada ajang Piala FA melalui pertandingan yang dihelat pada hari Selasa, tanggal 14 maret 2017 bertempat di Stamford Bridge Stadium. Kala itu Zlatan Ibrahimovic dijadikan tumbal dari kekalahan tersebut.

Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pencetak gol bagi skuat Manchester United selama musim ini. dirinya sanggup measukan sebanyak dua puluh enam gol dalam 40 aksi yang dimainkan bersama dengan Manchester United.

Akan tetapi pada pertandingan kontra The Blues, Ibra tidak dapat diturunkan bermain. Karena, striker yang kini tengah beruur 35 tahun itu mendapat hukuman atas larangan bermain pada 3 laga usai menyikut Tyrone Mings –selaku pesepeak bola Bournemouth,.

“Kami tak bersedih. Tak ada yang menyaksikan kami bersedih Pekan ini sebab tak bermainnya Ibra. Tak ada 1 pesepak bola Manchester United yang bersedih sebab persoalan ini,” ucap Mou, disampaikan dari salah satu sumber.

Dibandingkan memikirkan kekalahan Manchester United pada ajang Piala FA, Mou mengatakan lebih berkonsentrasi pada laga paruh ke-2 fase 16 besar Liga Europa kontra Rostov. Pertandingan ini dihelat di Old Trafford Stadium, pada hari Jumat, tanggal 17 maret 2017 dinihari WIB.

“Manchester United mepunyai laga yang sangat krusial pada hari Jumat dinihari. Saya mau sedikit beristirahat dalam mempersiapkan skuat sebaik-baiknya. Tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk sekarang ini,” ucapnya menutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *