Tidak Lagi Bidik Ricardo Rodriguez, Inter Memilih Samir

By | March 17, 2017

Inter Milan sudah mulai mempersiapkan target opsi bila mereka tak berhasil menghadirkan Ricardo Rodriguez (selaku bek kiri Wolfsburg). yajg kini di incar merupakan bek muda Samir yang kini berusia 22 tahun milik Udinese.

Disampaikan oleh media asal Italia, Inter Milan sudah angkat tangan dalam mengejar Rodriguez. dikabarkan mereka tidak mau membayar biaya pelepasan si pesepak bola senilai 22.000.000 euro.

Kebalikannya, mereka hanya ingin mengeluarkan biaya sebesar 14.000.000 hingga 15.000.000 euro, nilai yang sudah tentu tidak akan disetujui oleh Wolfsburg. Sementara itu Rodriguez pribadi telah mengatakan harapannya untuk hijrah menuju Inter Milan.

Oleh karena itu, disampaikan oleh salah satu sumber, Inter Milan mulai berpaling pada sasarannya pada pemain dengan nama lengkap Samir Caetano de Souza Santos selaku bek dari Udinese tersebut. Ditambah lagi, kemampuan Samir tidak kalah dengan Rodriguez. Dia dapat diposisikan pada pos bek tengah atau pula pos bek kiri.

Pada musim ini, bek yang berasal dari Brazil tersebut bermain mengesankan di bawah arahan dari arsitek Luigi Del Neri dengan bermain sebanyak delapan belas kali. Biayanya juga sesuai dengan kantong Inter Milan yaitu 16.000.000 euro.

Walau begitu Inter Milan tak bakal dengan mudah menghadirkan Samir. Dikarenakan Nereo Bonato seaku Bos Olahraga Udinese, sempat menyatakan, tidak cuma Inter Milan yang mengincar Samir.

“La Beneamata? Semua skuat rakssasa pun turut mengawasi Samir. Dirinya pesepak bola yang tampil dengan amat bagus, yang memboyongnya menuju bursa transfer. Saat ini kami tak mau membicarakan terkait pasar transfer, sebab musim masih bergulir, dan kami sedang tak mengevaluasi ini,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *