Carlo Ancelotti Kesal Atas Penampilan Skuadnya

By | 17/10/2016

Carlo Ancelotti

Juru taktik pada skuad Bayern Muenchen, yakni Carlo Ancelotti, menuangkan rasa kekesalannya menyangkut penampilan skuad anak didiknya. Dia mengaku bahwasanya para pesepak bola Bayern tak bermain sesuai dengan arahannya.

Ungkapan tersebut disampaikan Ancelotti usai Bayern cuma tampil seri yakni 2-2 ketika bertanding di kandang Eintracht Frankfurt, hari Sabtu, tanggal 15 oktober 2016.

Pada pertandingan tersebut, Bayern sempat berapada pada posisi unggul terlebih dahulu lewat aksi yang dimainkan Arjen Robben ketika memasuk menit ke 11, sebelum diimbangi oleh skuad tuan rumah melalui gol yang dilakukan Szabolcs Huszti jelang usainya fase ke 1.

Ketika memasukki menit 62, Bayern Muenchen kembali unggul atas cetakan gol yang dilakukan Joshua Kimmich. Pertandingan pun bagaikan milik Bayern Muenchen usai memasukkan gol Frankfurt, Huszti, dikenai kartu merah oleh hakom lapangan.

Akan tetapi, kemenangan dalam beberapa pesepak bola nyatanya tidak sanggup diampil secara baik oleh para pesepak bola Bayern. Saketika pertandingan mulai masuk menit ke 78, Frankfurt malah mampu menyamai skor melalui Marco Fabian.

Tentu saja, hal tersebut menjadikan Ancelotti merasa kesal. Bayern terhitung telah menelah kegagalan dalam mendapati kejuaraan selama 3 laga terakhirnya.

Diawali dengan kegagalan 0-1 atas Atletico Madrid pada kompetisi Liga Champions, lalu Bayern selanjutnya mendapati hasil seri melawan FC Koeln dengan skor 1-1 dan Frankfurt.

“Kami tak tampil dengan bagus, dan memperlihatkan perilaku yang yang kurang baik. Kami seakan tertidur di 45 menit awal. Hal tersebut sering kali terjadi dalam beberapa pertandingan,” ucap Ancelotti setelah laga.

“Saya mesti merubahnya. Saya mau menyaksikan skuad saya betul-betul bermain. Saya mesti berfikir mengenai perubahan,” ujar Ancelotti.

Pekerjaan Ancelotti untuk membetulkan skuadnya merupakan hal yang tak mudah. Ditambah lagi, Bayern pun tengah kehilangan pilar gajoannya, yakni Franck Ribery, dikarenakan mengalami cedera pada bagian otot kaki.

Sekarang ini, Bayern memang masih berada paada posisi puncak klasemen Bundesliga dengan raihan tujuh belas angka.

Akan getapi, mereka cuma berselisi 2 poin dengan FC Koeln yang menempati posisi ke 2.

Berikutnya, Bayern bakal bertanding kontra PSV Eindhoven dalam laga kualifikasi Grup D Liga Champions, hari Rabu, tanggal 19 oktober 2016 atau hari tepatnya pada hari Kamis dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *