2 Gelandang Nerazurri Menerima Sanksi

By | 08/02/2017

2 pesepak bola gacoan Inter Milan, Ivan Perisic dan Mauro Icardi memperoleh hukuman berupa tak diperbolehkan bermain di 2 laga, mengingat peristiwa yang berlangsung ketika skuat mereka ditundukan Juve 0-1 pada fase terusan Liga Italia-Serie A hari Minggu malam, tanggal 5 Februari 2017.

Perisic menerima larangan bermain sebab mendapat sebuah kartu merah pada saat akhir pertandingan.

Sementara Icardi, meski tak dikenai kartu merah, memperoleh hukuman sebab menembakan bola dengan disengaja menuju arah Nicola Rizzoli(wakil) dan nyaris kena kepala sang wasit setelah ditiupnya bunyi peluit panjang. Disamping itu pula, Icardi pun mesti membayar denda dengan jumah sebesar 10.000 euro atau setara dengan 143.000.000 rupiah karena emosinya tersebut.

Pihak Inter Milan pun tidak hanya diam. Mereka bakal berusaha memikirkan dalam mengajukan banding dari hukuman yang dijatuhkan terhadap Perisic dan Icardi.

“Mengikat hukuman terkait kedisiplinan yang dijatuhkan terhadap Ivan Perisic dan Mauro Icardi, F.C Internazionale pun membuat mengumumkan bakal meminta aduan sang hakim lapangan sebelum membuat kepetusan dalam melakukan banding,” berikut isi pernyataan yang dituslis pada akun resmi klub.

Selain 2 pesak pola Inter Milan itu, penyerang Napoli, yakni Jose Callejon pen memperoleh hukuman yang serupa. Dia tak diperbolehkan bermain 1 laga serta denda 10.000 euro sebab menendang pesepak bola Bologna, yakni Adam Nagy.

Berikut ini adalah nama-nama pesepak bola Serie A yang mendapat hukuman yang sama:

Jose Sosa (Milan), Bostjan Cesar (Chievo), Adam Masina (Bologna), Lorenzo Crisetig (Crotone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *