Montella Siap Bertanggung Jawab Atas Bacca

By | 13/02/2017

Arsitek pada skuat AC Milan, yakni Vincenzo Montella menekankan bahwa dirinya bakal pasang badang jika penyerang Carlos Bacca gagal dalam memperlihatkan kualitasnya ketika lawatan menuju kandang Lazio pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2017 lusa. Pasalnya, Montella bakal mencoba Gerard Deulofeu selaku false nine atau strike muslihat dalam skema 4-3-3 andalannya.

Carlos Bacca memasukan delapan belas gol selama karier pertamanya bersama dengan skuat AC Milan pada tahun 2015 silam. Akan tetapi dari tiga belas pertandingan terakhirnya pada Serie A musim ini, dirinya baru memasukan 2 gol.

Pesepak bola berusia 30 tahun tersbut nampak kesal ketika Montella menempatkanya ke kursi pelapis pada pertandingan kontra Sampdoria Minggu lalu. Bacca pun tak berhasil memasukan gol saat AC Milan tampil 9 orang kontra Bologna.

“Untuk kami dirinya merupakan pesepak bola besar. Saya memiiki perkerjan untuk memberikan yang terbaik dari dirinya dan bila hal tersebut tak berhasil itu merupakan kesalahan saya,” ucap Montella pada saat dihadapan awak media, dikabarkan dari salah satu sumber pada hari Minggu, tanggal 12 Februari 2017 malam.

Masih Dirahasiakan

Mantan allenatore Fiorentina tersebut tidak bakal memberitahu kesempatan Bacca sebagai pemain utama ketika bertanding dengan Lazio. Dirinya pula yang memberitahu alasan menggunakan lakon false nine dikarenakan terserang masalah cedera.

“Dahulu dirinya bertugas amat bagus, bukan cuma mengenai hal memasukan gol. Namun saya takkan memberitahu terhadap kalian saat ini dirinya tampil atau tidak,” ujar Montella.

“False nine? benar, saya terbayang hal tersebut dan dapat saja. Saya telah betul untuk memberinya sanjungan dengan yang diperbuat Deulofeu. Meski saya menyanjungnya di media sayapun tetap memberi pujian pada pesepak bola lain,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *