Video Paksaan Bercinta Tersebar, Eks Aston Villa Terancam 5 Tahun Penjara

By | 16/12/2019

Premier League Inggris dalam satu musim 2019 ini telah diramaikan dengan isu penyebaran seks dengan aktor dari pemain profesional, dan kabar terbaru menyebutkan jika eks Aston Villa, Antonio Luna, terancam masuk penjara karena kasus pemaksaan ketika merekam video hubungan intim threesome kepada seorang wanita.

Atas kasus ini, sang pemain bisa terkena hukuman paling lama lima tahun penjara dengan berbagai pertimbangan. Menurut beberapa sumber menyatakan jika Antonio Luna melakukan pemaksaan berhubungan badan terhadap seorang wanita sekitar bulan April 2016 lalu.

Tak berhenti sampai disitu saja, dia juga dituduh telah menyebarkan secara sengaja video hubungan mesum tersebut tanpa adanya persetujuan dari kedua belah pihak. Dalam aksinya, Antonio Luna tidak sendiri dan diketahui bersama dengan rekannya bernama Sergi Enrich.

Disaat mereka bersenang-senang dengan hubungan tersebut, tanpa diketahui Antonio Luna melakukan aksi perekaman video dan sang wanita sendiri sudah meminta kepada tersangka untuk tidak melakukan rekaman tersebut. Aksi bejad ini terjadi di Spanyol dimana tempat kelahiran Antonio Luna.

Kasus ini pun sudah berjalan dengan tuntutan dari jaksa untuk menghukum Antonio Luna dan rekannya hukuman kurungan penjara lima tahun. Dakwaan ini terkait kedua pemain telah memproduksi video seks tanpa persetujuan dengan menyebarkan secara online.

Dalam karirnya, Antonio Luna merupakan pemain Aston Villa yang mendapatkan kontrak jangka pendek, dimana pada musim 2013-2015. Tak berhenti di Inggris, Antonio Luna juga sempat bermain diranah Italia, Verona dan Spezia sebagai pemain pinjaman.

Meski sudah melayangkan permintaan maaf kepada korban, namun pemain yang sekarang menjabat sebagai punggawa Rayo Vallecano ini harus tetap menjalani persidangan yang sudah berjalan sejak bulan Oktober 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *