Chelsea Di Sarankan Pinjam Cavani!

By | 25/01/2020

Menurut laporan yang beredar, Chelsea sudah mengajukan tawaran peminjaman untuk Cavani.Cascarino menilai bahwa Cavani bisa menjadi solusi jangka pendek untuk Chelsea. “Jika mereka [Chelsea] bisa mendapatkannya di harga yang tepat, maka mereka harus mengejarnya,” ujar Cascarino kepada Talksport.

Striker Uruguay itu diakui secara terbuka oleh Frank Lampard merupakan target transfer timnya. Perburuan striker baru Chelsea belakangan ini mulai mengerucut kepada sosok Edinson Cavani.

Ia percaya mantan striker Napoli itu sudah membuktikan kemampuannya sehingga ia bakal menjadi pembeda bagi skuat Chelsea.

Namun sang striker diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Atletico Madrid meski ia tidak menutup kemungkinan bergabung dengan The Blues.

Chelsea saat ini tengah berburu striker baru. Mereka tengah mempersiapkan sosok yang akan menggantikan Olivier Giroud yang diberitakan akan pindah ke Inter Milan.

Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino mendukung rencana mantan timnya meminjam Edinson Cavani. Cascarino percaya striker PSG itu bisa menjadi opsi yang baik untuk lini serangnya.

“Cavanio sudah mencetak gol yang sangat banyak untuk PSG. Ia selalu menciptakan peluang di setiap pertandingan, dan setiap kali saya menontonnya, ia selalu mencetak gol.”

Cascarino juga mengakui perekrutan Cavani ini bakal menjadi perjudian bagi Chelsea, karena sang striker tidak pernah bermain di EPL sehingga ia berpotensi flop seperti dua mantan striker mereka, Gonzalo Higuain dan Falcao.

“Saya rasa mendatangkan Cavani adalah sebuah perjudian. Anda tentu tidak mau mendatangkan pemain yang kesulitan untuk beradaptasi, namun jika klub berani mengambil perjudian itu maka ini akan menjadi kesepakatan yang bagus.”

“Apa yang kita lihat saat ini adalah lebih realistis untuk meminjam pemain daripada membelinya untuk saat ini.” ujar sang legenda.

Cascarino percaya bahwa Cavani bakal menjadi pelapis yang bagus untuk skuat Chelsea saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *